MERUBAH TAMPILAN NOKIA s60v3 MENJADI WINDOWS

Selamat malam guys
Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba posting tentang cara merubah tampilan s60v3 menjadi windows7 dengan menggunakan Themes yang 80% sudah di rubah tampilannya, sehingga bikin tampilan edge kalian jadi beda dari biasanya.

Themes ini di desain dengan sangat simple tapi perubahannya sangat keliatan sekali.., themes yang aku share kali ini di khususkan untuk s60v3 dengan resolusi layar 320x240 khususnya e63, e71 dan sebagainya.
Seperti apa wujudnya..? Silahkan liat penampakannya.

Themes ini sangat simple, yang perlu di lakukan hanya dengan menyembunyikan teks operator, profil, jam, teks softkey left right dan menonaktifkan shorcuts bawaan ponsel. Sebagai pengganti shorcuts silahkan pake smartworkspace, Kalian bisa menggunakan setingan ini Portrait atau lanscape Position = Rect(0, 21, 60, 215) agar background shortcuts terlihat menyatu (transparan) dengan background tema nya.

Kalian juga bisa menambahkan satu lagi smartworkspace yang posisinya di letakan bagian bawah, seperti pada gambar di bawah yang sudah di sematkan aplikasi restart dan shutdown sehingga menambah kesan seperti homescren windows beneran .

Untuk urusan jam silahkan gunakan time bar agar tidak crash dengan smartworkspace, posisinya taruh di bagian bawah sperti pada gambar, dan untuk indikator batree silahkan percayakan sama kolay top batre.
Sekarang liat penampakannya:





Satu lagi yang menarik dari themes ini, themes ini suport full screen wallpaper, jadi kalian bisa menggubah backgroundnya dengan wallpaper kepunyaan kalian dengan bantuan aplikasi fullscreen wallpaper (fswp), di samping itu untuk aplikasi selected sudah di ganti dengan kursor (anak panah) .

Bagi yang berminat silahkan ambil themes dan perlengkapan lainnya di bawah ini:

win7 themes win7 320x240.zip restart shut down.zip
skins top baterai.zip
wallpaper win7.zip

sekian terima kasih semoga bermanfaat.....

0 Response to " MERUBAH TAMPILAN NOKIA s60v3 MENJADI WINDOWS"

Post a Comment