Merubah tampilan menu s60v3 dengan X-Grid v2.02

merubah tampilan menu dengan X-Grid. Yap sesuai namanya kali ini saya akan membahas cara merubah tampilian menu s60v3. Maksudnya kaya gini biasanya tampilan menu symbian kalian yang normal adalah 3 kolom atau 4 kolom.
menu.png
Dengan melakukan modding ini kita dapat membuatnya menjadi 5 kolom bahkan sampai 6 keatas. Dengan bantuan Aplikasi X-Grid v2.02 s60v3.
Agar dapat melakukan modding ini dengan mudah ponsel symbian kalian harus berstatus hacked kalau belum silahkan masuk di mari dan juga membutuhkan aplikasi python jika belumnya terinstall bisa downlod di di sini atau di sini.
Download X-Grid v2.02 s60v3.zip
jika semuanya sudah sudah oke, mari kita ke TKP biggrin
1. Extrack XGrid.rmp ke E://Patches/..(di sini) kemudian baru Install X-grid di atas.
2. Buka aplikasinya dan klik pilihan terus pilih Edit P dan L terserah mau di isi berapa. contoh. isi perintah Kolom 4 dan isi perintah baris 5. Maka secara otomatis akan tampak seperti gambar di bawah ini.
x-grid2.png
tapi jika kalian memilih Edit keduanya maka masukan angka yang sama pada kolom baris portait dan landscape. Nanti Contohnya seperti gambar di bawah.
menu6x5.png
3. jika ada notifikasi abaikan saja. jika sudah selesai keluar dari aplikasi tersebut.
4. Masuk ke rompatcher Apply Patch XGrid.rmp dan jangan lupa apply juga open4All RP+
5. Kalu sudah keluar. Kemudian klik pilihan keluar dan masuk menu lagi
exit.png
merubah-tampilan-menu.png
lihat ada perubahan smile
Note : intinya jika ingin merubah tampilanya lagi Disable dulu patch XGrid.rmp kemudian keluar dari Rompatcher. klik pilihan keluar dan masuk lagi ke menu hingga tampilan seperti normal. Dan bisa langsung masuk ke X-Grid. Oh ya satu lagi download Handy Taskman v1.01 s60v3. Barang kali di akhir ada masalah. Bisa di atasi dengan aplikasi ini.

0 Response to "Merubah tampilan menu s60v3 dengan X-Grid v2.02"

Post a Comment