Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC atau Laptop Terbaru 2023


Assalamualaikum Wr Wb bertemu lagi dengan saya safixzpmk kali ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara menjalankan aplikasi android di pc 2018.

Perkembangan smartphone android yang semakin marak menjadikan semakin banyaknya aplikasi aplikasi Android yang menarik. Dari beragam tools sehari hari, pemutar musik dan multimedia, game sampai platform social networking dan chatting. Whatsapp adalah satu multiplatform chatting yang populer di Android, iPhone dan Blackberry.

Bagi anda yang memiliki smartphone tentu saya anda dengan mudah mendowload dan menginstall berbagai macam aplikasi diatas dari Android Market, tetapi bagi anda yang belum mempunyai smartphone Android tidak ada salahnya mencoba kehebatan Android dengan berbagai macam Aplikasi pendukungnya. Untuk menginstall Android di PC atau laptop tidaklah sulit, cukup memakai software yang bernama Bluestacks.

Bluestack adalah platform Andorid yang berjalan baik di Windows maupun Mac sehingga pengguna Windows maupun Mac bisa menginstall sistem operasi Android dan menikmati berbagai aplikasi Android di PC atau Mac. Langsung saja.

Untuk download Bluestacks klik disni

Sekian Dari saya tentang bagaimana menginstall aplikasi android di pc atau laptop terbaru 2018 semoga bermanfaat jangan lupa LIKE + SHARE + KOMENT Agar blog safixzpmk Terus terupdate setiap saat. Terima kasih

0 Response to "Cara Menjalankan Aplikasi Android di PC atau Laptop Terbaru 2023"

Post a Comment