Kumpulan Kata kata Lucu Humor Ngakak Abis Terbaru 2021




assalamualaikum wr wb, bertemu lagi dengan saya safixzpmk kali ini saya akan berbagi sebuah kata" lucu bagi sobat semua yang lagi galau, nie saya punya kata" lucu humor terbaru di jamin ngakak abizz... wkwkwkwk langsung saja tidak usah banyak basa basi.

#Kejang² itu disaat lo liat cowok sangar, tato dimana² , badan berotot tapi nonton drama korea termewek² :')
 Mie yang dilarang:
- mie num racun tikus
- mie kir jorok
- mie njemin uang pake bunga

 Hidup pas-pasan ternyata enak, pas mau beli motor ada duitnya, pas mau beli mobil ada duitnya, pas lagi laper ada makanannya, pas mau ke Arab ada yang ngajakin.

Sungguh tiada perasaan yang paling tidak menyenangkan selain kebelet di tengah kemacetan.

 Kalo ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi, aku rela jadi sumur di ladang kalo si Neng yang numpang mandi.

Kalo pacar kamu komplain muluu… suruh pacaran sama kotak saran aja dia nya. :p

-----------
Mohon maaf kepada seluruh pembaca, kami mengabarkan bahwa Admin blog ini sekarang sedang dalam keadaan Koma
.
.
.
.
.
KoMa… kin cakep ya?
KoMa… kin keren ya?
KoMa… kin sweet ya?
KoMa… kin cute ya? Hehe…
----------

Anak: “Be… Babe, Wah… di luar negeri canggih banget ya be…? Masa daging masuk mesin keluarnya sosis?”
Babe: “Aaaaaaahh itu sih hal biasa… Enyak elu tu lebih canggih… dulu babe masukin sosis malah yang keluar elu!”
---------------

 Wanita diuji imannya waktu pria tidak punya apa-apa sedangkan pria diuji imannya waktu wanita tidak pakai apa-apa.
-------------

 Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah saat dia upload foto bareng pacarnya, segimanapun cantiknya tetep aja jadi jelek!
------------

Kamu tuh orangnya ABCD
Asyik
Baik
Cakep
D’best

Selain itu kamu juga EFGH
Easy going
Funky
Gaul
Humoris

Tapi sayang aq tu cuman IJKL
I’m
Just
Kiding
Lol… @!!
-------------


berhasil meraih gelar dikelas terbang ,seorang petinju muda mengejar gelar dikelas tenggelam

Bawang Putih : selalu disakiti . Bawang Merah : selalu jahat . Bawang Pamungkas : selalu cetak gol

terobsesi mempunyai wajah bercahaya ,seorang gadis remaja mengkonsumsi lampu neon tiap hari

samsung siap meluncurkan gadget sebesar batang rokok yang diberi nama "dji sam sung"

FAKTA : salju adalah air yang membeku dan jatuh dari awan . bukan ketombe langit

EURO NEWS : ditahan imbang polandia ,yunani akan menurunkan pemain legendaris mereka Zeus dan Hercules pada pertandingan berikutnya

REMAJA : iri dengan teman nya yang mengendarai "kijang" ke sekolah, seorang anak laki laki nekat mengendarai babi ke sekolah

gadis dari kampung itu disebut kembang desa . sedangkan nenek dari kampung itu lumut desa
-------------

Ada orang gila langsung nyelonong nyamperin tukang bubur ayam,

Orgil : “Bang,,, beli bubur ayamnya satu mangkok yaa”.
Tkg Bubur : “pedes kagak??”.
Orgil : “Mana gue tau,,, makan aja belom bang!!”.
Tkg Bubur : “:O +-’=;@?/&:s”
Orgil : “Kenapa bang??”.
Tkg Bubur : “gak apa² >=)”.
Orgil : “Oh iya bang,,, buburnya jangan di kasih ayam yaa…”
Tkg Bubur : “Lahhh kalo gak di kasih ayam bukan bubur ayam dong nama nya…:O”.
Orgil : “abang bego’ yaa…:/
Kalo buburnya di kasih ayam,,, terus saya makan apa ???”
>:O  :&. =D :D =)) =D :D =)) >:O  :&

-̶̶•-̶̶•̸•̸Ϟ•̸°ωk°ωk°ωk°•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶̶•‎​​‎​

:D \=D/=)):p<=-P=D:D\=D/=)):p<=-P=D
-----------------

 Tau arti cewe WABAH? Cewe yg dari belakang WAH! Dari depan BAH!! *kenyot kecebong*
----------------

Gmn cara mengetahui apakah suatu gunung masih aktif atau tidak? Jwbnya adalah di misscall aja
--------------

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus
------------

“Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit | “…”
-------------
 - Itu cowok kamu? Jelek betul. Kamu matre ya? “duar”.
-----------

Dari tahun ke tahun minat membaca remaja meningkat, 80% bacaannya adalah timeline.
-----------

Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
------------
gapapa deh kita beda kartu GSM,asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
---------

 sesungguhnya penyebab sakit gigi & hamil adalah sama. Terlambat dicabut

-----------

 gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

-------------

 Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
------------

 indikasi: pacran dpt menyebabkan kehamilan, gangguan keimanan, gangguan keuangan & pikiran. TTD: (Dinas Kebersihan)
---------

 Diprediksikan , tahun 2014 jumlah orang miskin dan para koruptor di negara kita sudah mulai turun (temurun)
--------

 Resiko menjadi org ganteng dan orang jelek itu sama.. sama2 harus tahan mental!!
--------

 lupa mengupas kulit duren, seorang supir angkot tewas dengan mulut sobek-sobek...kkk...KKKKK
---------

'I LOVE ME'
ilove me too
(rintihan jomblo)
-----------

 lagi marahan sama duit. akhir-akhir ini dia ngejauhin saya. aoooww ayolah . . kita baikan, sini.
----------
 Sial.. gw dituduh ganteng blay... ufft
----------

ada yang mau makan keripik sendal jepit ga..???
Hehehehehheeee...
----------

sekian terima kasih semoga anda sudah tidak jadi galau lagi... jangan lupa untuk terus LIKE + SHARE + KOMENT agar blog safixzpmk terus terupdate sob. Wassalamualaikum Wr. Wb

0 Response to "Kumpulan Kata kata Lucu Humor Ngakak Abis Terbaru 2021"

Post a Comment