Kumpulan Aplikasi Paling Keren dan Terbaik untuk Windows 10 Gratis Terbaru


Assalamualaikum Wr Wb. Selamat Pagi Siang dan Malam buat kita semua bertemu lagi dengan saya safixzpmk kali ini saya akan berbagi sebuah kumpulan aplikasi untuk windows 10 yang paling keren dan terbaik yang menurut saya wajib di install di laptop teman - teman. Windows 10 merupakan versi terbaru setelah sebelumnya merilis windows 8 yang merupakan product ciptaan perusahaan raksasa yaitu Microsoft. Windows 10 sendiri dirilis pada tanggal 29 juli 2015. pastinya ada hal - hal baru yang telah windows tawarkan kepada kita termasuk aplikasi. Nah disini safixzpmk akan memberitahukan aplikasi apa saja yang wajib kita coba di sistem operasi windows 10 kita. yup langsung saja

1. Google Chrome


Sebenernya di versi windows sebelumnya sudah ada yang namanya Google Chrome ini. nah Chrome di windows 10 ini sangatlah cepat hanya saja chrome akan banyak menguras RAM laptop kita.

2. Wunderlist


Bagi yang masih asing dengan aplikasi ini tenang saja akan saya jelaskan. Wunderlist merupakan aplikasi untuk mencatat semua agenda kegiatan kita. hampir sama dengan sticky note yang ada di windows 7. tapi di Wunderlist ini kita bisa menyisipkan beberapa dokumen,musik,gambar dan lain - lain. dengan tampilan yang menurut saya elegan dan slim.

3. Paint.net


Mungkin teman teman sudah tahu dan pasti sudah mencoba Paint di Windows 7 kan ? nah paint,net ini merupakan versi terbaru dari sebelumnya yang bisa kita gunakan untuk mengedit gambar, mengecilkan ukuran gambar. dengan banyak perbedaan dengan versi paint yang ada di windows 7 :D

4. Facebook


Siapa yang tidak kenal dengan Facebook ? dan hampir semua orang telah mempuyai dan menggunakan facebook mulai dari yang muda bahkan sampai yang tua :D . nah kita bisa mengistal aplikasi facebook ini di windows 10 kita dengan mudah. apa saja kelebihannya ? kelebihan aplikasi ini yaitu dari segi tampilan yang mungkin sedikit berbeda dengan halaman facebook versi browser. tapi menurut saya sangat bagus dan simple.

5. CCleaner


Pernahkan kinerja laptop anda sedikit berkurang dikarenakan lemot. hal ini bisa disebabkan oleh file sampah yang sudah tertumpuk di laptop kita. namun kita tidak perlu khawatir karena dengan aplikasi CCleaner ini kita bisa mengatasi permasalahan tersebut dan laptop kita akan kembali normal seperti semula.

6. Netflix


Nah aplikasi ini sangat cocok buat kita yang sukanya nonton Film. dengan aplikasi ini kita tidak perlu bingung untuk menonton film kesukaan kita mulai dari yang lama sampai yang paling baru. tapi harap koneksi anda stabil ya sob

7. Flipboard


Aplikasi ini sangat cocok buat anda yang suka sekali membaca yang disajikan oleh situs situs terkenal level dunia. dengan tampilan yang begitu simple dan mudah dimengerti. dengan aplikasi ini kita juga bisa memilih kategori berita yang ingin kita baca.

8. Instagram


Ternyata Instagram tidak hanya diluncurkan di smartphone saja tetapi di windows 10 juga. dengan fitur yang sama dengan yang ada di smartphone. instagram windows 10 ini sangat mudah dimengerti dan sangat ringan untuk dijalankan.

Mungkin hanya itu kumpulan aplikasi paling keren dan terbaik untuk windows 10 yang bisa saya sharing. semoga dengan aplikasi tersebut bisa memudahkan kita dalam melakukan beberapa hal. terima kasih dan sampai jumpa

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Paling Keren dan Terbaik untuk Windows 10 Gratis Terbaru"

Post a Comment