Awali Pagimu Dengan 4 Hal ini



Assalamualaikum selamat pagi,siang dan malam. kali ini safi akan membagikan inspirasi untuk mengawali pagi harimu. Bagaimana cara mendapatkan inspirasi di pagi hari yang bisa berpengaruh baik pada pribadimu di kantor, dirumah atau dimanapun anda berada ??

1. Awali dengan Bersyukur


Jangan lupa mengucap syukur atas karunia pagi yang telah Tuhan berikan kepada kita semua sehingga kita masih diberi kesempatan untuk hidup di hari ini dan menjalankan aktivitas terbaik yang bisa kita lakukan. Tidak ada alasan untuk mengeluh, atau lemas di waktu pagi. kamu harus mengawali pagi dengan mengucap "ALhamdulilah". Dari sinilah kamu bisa menenangkan diri dipagi hari dan kemudian mendapatkan inspirasi untuk memulai pekerjaanmu.

2. Selalu ceria dan tersenyum di pagi hari


Begitu bangun tidur, Beranjak dari tempat tidurmu yang empuk dan menghangatkan, tersenyumlah dan awali harimu dengan keceriaan. Hilangkan sejenak duka jika kamu sedang bersedih. Satu senyuman tidak hanya bisa menyejukkan dunia, tapi lebih penting dari itu adalah bisa memunculkan inspirasi yang kamu perlukan untuk berkarya. jangan bersedih di pagi hari tetaplah tersenyum dan ceria buatah sesuatu yang baru untuk hari harimu

3. Berusaha 


 Berusaha Untuk mencari rezeki yang halal adalah kemuliaan. Berusaha adalah langkah pertama yang harus di jadikan pijakan seorang muslim dalam meraih sejuta impian dan harapan, tanpa usaha jangan berharap orang akan bisa mewujudkan keinginannya. Teruslah berusaha untuk mencapai cita-cita dan keinginannmu.


4. Berdoa

  


 Berdoalah Karena Doa Mampu Membawa Keajaiban. Doa adalah senjata terbesar yang dimilki umat manusia. Doa Adalah Kekuatan yang mampu menghasilkan keajaiban. Kekuatan yang mampu nmemluk jiwa jiwa yang lemah agar lebih kuat dan tegar dalam menjalani kehidupan. kekuatan yang mamu melembutkan hati-hati yang keras. Karena usaha tanpa Do'a Adalah Kesombongan.

Sekian dan terima kasih semoga artikel ini bisa membuat hidup anda semua lebih baik kedepannya dan jadilah pribadi yang pantang menyerah.

0 Response to "Awali Pagimu Dengan 4 Hal ini"

Post a Comment