Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store

Bagi penggemar Windows 8, hidup akan menjadi lebih sulit dan sakit. Microsoft telah meluncurkan update besar awal mengenai sistem operasi canggih, hanya berjudul Windows 8.1 . Tentu saja, Anda ingin menjalankan langsung ke PC Anda, menikmati pilihan konfigurasi yang lebih, dan mendapatkan keyboard dan banyak peningkatan pengalaman pencarian. Anda juga dapat mengubah wallpaper untuk tampilan yang menakjubkan dan dapat menampilkan Tile live cocok dan menikmati toko aplikasi didesain ulang jauh lebih mudah untuk mengarahkan. langsung saja ikuti langkah di bawah ini.

Windows 8.1 Preview Meskipun tidak secara resmi akan dirilis sampai musim gugur, di sini adalah panduan mudah dan sederhana untuk men-download dan menginstal Windows 8.1 Preview untuk kalian semua.
Syarat : 
Pastikan Windows 8 kamu memenuhi syarat instalasi Windows 8.1 Preview via Windows Store
  • Bukan merupakan Windows 8 Enterprise
  • Terkoneksi dengan internet
  • Windows 8 kamu login dengan Microsoft Account, bukan Local Account
  • Resolusi layar minimal 1024 x 768
  • Windows 8 kamu merupakan Windows yang menggunakan bahasa Arabic, English (US), Chinese (Simplified), Chinese (Traditional), French, German, Japanese, Korean, Portuguese (Brazil), Russian, Spanish, Swedish, dan Turkish
  
Langkah 1: Download file update nya di sini atau langsung ke website resminya (disini)
 
Windows 8.1 Preview page [Official] 

Langkah 2: Install updater tersebut dengan cara double klik file Windows8-RT-KB2849636-x86.emu
Restart Your Device
Langkah 3: Restart Perangkat Anda dengan Windows 8.
Setelah Anda me-restart komputer atau laptop, update akan menginstal ke perangkat Anda secara otomatis melalui Windows Update. Ketika Anda reboot perangkat Anda, pesan akan muncul pada layar untuk menginstal Windows 8.1 Preview. Sekarang Anda akan dengan mudah diakses Windows 8.1 Preview.
 
Langkah 4: Pilih Option "Pergi ke toko".
 
Go to the Store Option  
Setelah Anda telah memilih opsi "Pergi ke toko", Anda akan dituntun menuju halaman Windows Store mengakses Windows 8.1 Preview. Di sini, Anda akan bisa mendapatkan berbagai link dan informasi lebih lanjut tentang Windows 8.1 Preview dan FAQ juga.
 
Langkah 5: Pilih "Download" Option.
 
Download Windows 8.1 Preview  
Setelah Anda memilih opsi "Download", men-download Windows 8.1 Preview akan dimulai. Sebelum di-download, Anda akan melihat serangkaian pemeriksaan kompatibilitas berjalan pada layar yang akan memeriksa apakah sistem Anda kompatibel untuk menjalankan Preview. Jika tidak ada masalah dengan itu, sistem anda akan restart dua atau tiga kali selama proses instalasi berlangsung.
 
Langkah 6: Gunakan Akun Microsoft untuk Masuk.
 
Microsoft Account  
Setelah menyelesaikan proses instalasi, Anda harus menggunakan akun ini yang melekat 8.1 Anda pratinjau Windows untuk mendapatkan manfaat Windows 8.1 kemampuan diperpanjang.

Penting Tips untuk New Windows 8 Sistem

Sebelum menyalakan Windows 8 sistem, Anda perlu mendaftar account di website Microsoft. Hal ini disebut "Windows Live ID". Pada dasarnya ini adalah alamat email dan kode sandi yang digunakan jika Anda berniat untuk melakukan sinkronisasi pengaturan di semua perangkat yang menjalankan Windows 8.
Jika Anda ingin mendaftar untuk account di website Microsoft, Anda perlu klik di sini dan menempatkan informasi yang diperlukan di bidang tertentu. Setiap email yang aktif dapat digunakan atau jika Anda ingin menggunakan ID email baru, Anda dapat membuat itu sebelum mendaftar untuk Account Windows. Ini akan otomatis menghubungkan Anda ke awan dan Anda akan dapat melihat semua kontak Anda di Flickr dan Facebook, untuk mendekati file di SkyDrive dan sinkronisasi pengaturan seperti favorit browser, browser history, preferensi bahasa dan tema pada desktop Anda juga.
semoga artikel ini dapt membantu teman-teman yang ingin install windows 8.1 preview...
sekian terima kasih semoga dapat membantu anda

0 Response to "Cara Instal Windows 8.1 preview Melalui Windows Store"

Post a Comment