Download 5 tema windows 7 paling keren dan canggih

Anda mencari tema windows 7 yang keren ?, bosan dengan tampilan windows 7 yang begitu-gitu saja ? ya, tema adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan untuk mempercantik tampilan windows 7 kita dengan sangat mudah. Pada dasarnya, windows 7 secara default telah menyediakan pilihan tema yang bisa kita terapkan namun bisa dikatakan bahwa style masing-masing terbilang biasa-biasa. 5 tema berikut ini akan mampu merubah tampilan windows 7 anda lebih hidup.


1. Tema windows 7 - Gizdom Reloaded

Jika anda menginginkan ampilan windows 7 anda menjadi semakin canggih dan mewah, tema yang satu ini adalah pilihan yang sangat tepat. tema ini didominasi dengan warna hijau dan hitam yang tentunya memiliki selera desain yang tinggi.

download tema windows 7 keren

By kAtz93 [ deviantart ]

2. Tema Windows 7 - Nooto Port

Berbeda dengan tema windows 7 sebelumnya yang berkesan modern dan canggih, tema Nooto Port ini bernuansa Pemandangan Natural dengan desain simple dan nyaman. jika anda lebih memilih ketenangan pada windows 7 anda, tema yang satu ini adalah salah satu pilihan terbaik anda.


tema pemandangan windows 7

By Satukoro [ deviantart ]

3. Tema windows 7 - alienware

Kiberja Alienware dikenal sebagai salah satu yang paling terbaik, terutama dalam gaming dan aplikasi tingkat tinggi seperti audio dan editing. Alienware adalah tema windows 7 yang terbilang cukup terkenal, jika anda menginginkan sentuhan teknologi pada windows 7 anda, Alienware adalah pilihan yang tepat.


tema windows 7 keren abis

[ vikitech ]

4. Tema Windows 7 - Sunset

Seperti namanya, tema windows ini dilengkapi banyak wallpaper Hight Resolusi dengan bertemakan pemandangan disore hari yang memukau. Sudut pandang yang dihadirkan fotografer juga beragam dan luar biasa, muali dari pantai, kota dan tempat-tempat indah lainnya.


download tema windows 7 

[ vikiapps ]

5. Tema Windows 7 - Harry Potter

Kali ini adalah tema windows 7 yang berkatagori film. Anda tentunya sudah sangat kenal dengan film yang satu ini. Harry Potter, baik dalam edisi buku maupun film telah mampu menyita perhatian dunia. Tema Harry Poter Windows 7 ini terdiri dari 50 lebih wallpaper beresolusi tinggi yang terdapat dalam cerita.


 
[ vikiapps ]
untuk menginstal temanya bisa anda baca di sini http://safixzpmk.blogspot.com/2014/02/cara-menginstalmemasang-tema-pada.html
sekian dlu ya ob untuk tema yang bisa saya beri..... semoga bermanfaat ya sob.....

0 Response to "Download 5 tema windows 7 paling keren dan canggih"

Post a Comment