Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Gemini 8520/8530

Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Gemini 8520/8530

Blackberry atau akrab dipanggil BB adalah jenis Handphone yang sangat digemari oleh semua kalangan di dunia, termasuk di Indonesia. Dengan berbagai fitur chat yang sangat sering kita dengan yaitu BBM (blackberry messenger) tentu Smartphone BB sangat sering di minati oleh kalangan remaja terutama blackberry gemini.
Blackberry gemini adalah blackberry yang sangat popular dan mempunyai banyak pengguna. Dengan fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau membuat blackberry gemini banyak diminati ole pengguna smartphone, nah untuk mendapatkan kinerja yang maksimal dari blackberry gemini, alangkah baiknya kita mengupgrade OS yang lama menjadi baru.

Bagi sobat yang ingin BB Gemini Upgrade dalam  versi terbaru  ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Download terlebih dahulu Blackberry Desktop Software disini dan Download OS Terbaru Blackberry Gemini untuk semua tipe BB Gemini disini.
  • Instal Blackberry Desktop Software dan OS Terbaru Blackberry Gemini setelah selesai Restart PC/laptop.
  • Setelah selesai menginstal hapus file vendor.xmlpada OS Blacberry Gemini di drive C -> program files -> common files -> research in motion -> app.loader (di folder ini ada file vendor.xml yang harus dihapus)
  • Buka Blackberry Desktop Software, sebelum Upgrade dimulai backup terlebih dahulu data pada blackberry anda, caranya tinggal klik Backup/cadangkan. Ketika sudah terkoneksi Desktop software otomatis membaca adanya OS Bleckberry yang baru versinya. Klik perbarui tinggal ikuti setiap prosedur yang meliputi backup, delete, install, restore.
  • Proses upgrade akan memakan waktu kurang lebih 30 menit, jangan sekali-kali mencabut atau membatalkan saat proses upgrade berlangsung.
Nah kini Blackberry Gemini anda sudah upgrade dalam versi terbaru, keunggulan install OS terbaru adalah semua aplikasi terasa lincah, tampilan dalam kondisi yang menarik dan segar, membersihkan sampah-sampah tidak penting yang menghambat kinerja dan semuanya akan terasa enteng.

Cukup mudah bukan…
Selamat mencoba….

4 Responses to "Cara Upgrade OS Terbaru Blackberry Gemini 8520/8530"

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali tutornya... terimaksih..

    http://tokoonlineobat.com/obat-kanker-usus-alami/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama", terima kasih atas kunjugannya......

      Delete
  2. terimakasih banyak sob, sangat membantu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan sama", mksih atas knjungannya.....

      Delete